Rabu, 23 November 2011

Assalamu’alaikum semuanya…. 
Saya Baim, saya hanya ingin mengembangkan karya saya dalam bermain music yang sudah saya teladani sejak SMP dulu. Syukur-syukur menghasilkan uang, hehe…. 
Saya sudah terlalu sering bergabung sama grup band sejak SMP tapi tidak berkembang dari Aurora, Acceleration, Snake, Poedjanga, Squart Proton, dan yang terakhir ini belum ada namanya. Semoga saja yang terakhir ini bisa go internasional demi NKRI, Amin. 
Tapi saya bukan bermaksud menyuruh teman-teman untuk mendoakan kami, hanya saja kita sebagai makhluk-Nya mari kita saling berbagi satu sama lain dan kita yang sebangsa dan setanah air mari bersatu demi kemajuan bangsa Indonesia. 
Kali ini, saya hanya ingin menjual beberapa karya lagu saya untuk menghidupi saya di dunia ini. Kawanku yang menjadi seorang penyanyi dan yang mempunyai grup band bisa membeli beberapa karya saya dengan menego dulu di warung ngobrol atau kalau sedang offline teman bisa konfirm dulu keno hp saya (0852 4945 0027)
untuk mendengarkan lagunya, teman-teman bisa dengarkan di sebelah kanan atas sampingnya post ini dan atasnya warung ngobrol.
Terima kasih kawanku semuanya, semoga ini bisa membantu mempersatukan kita. 
Wassalamu’alaikum….

0 komentar:

Posting Komentar